Ribuan Orang Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Bandara Kualanamu: Luar Biasa

Bacapres Anies Baswedan kunjungi Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ribuan orang sambut kedatangan, Bakal Calon presiden (Capres) 2024, Anies Rasyid Baswedan di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Mantan Gubernur DKI itu, tiba Kamis sore, 2 November 2023, pukul 14.40 WIB.

Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

Dari pantauan di Bandara Kualanamu, terlihat ribuan masyarakat sudah berkumpul dari pintu kedatangan domestik Bandara Kualanamu hingga keluar bandara tersebut. Rencana Anies akan melakukan kunjungan di Sumut, selama dua hari, 2 dan 3 November 2023.

Ribuan orang teriaki Anies Presiden, dan selamat datang Presiden."Anies Presiden, Presiden kami selamat datang di Sumut," teriak warga.

Dukung Program Strategis Negara, Serikat Pekerja Angkasa Pura Aviasi Terbentuk

Kedatangan Anies juga disambut oleh partai pengusung dan tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, yakni NasDem, PKS, dan PKB.

Anies Baswedan mengungkapkan rasa senang terhadap kehadiran ribuan orang datang menyambut kehadirannya. Ia menilai sambutan yang luar biasa, dibandingkan tahun lalu.

Nikson Nababan Serahkan Formulir dan Berkas Pendaftaran Balon Gubernur Sumut 2024 ke PKB

"Luar biasa, luar biasa, dibandingkan tahun lalu, kedatangan kami tahun ini. Menumbuhkan sambutan yang jauh lebih besar, antusiame yang luar biasa. Bahkan, sampai kita naik ke mobil. Kira-kira tahun lalu, ramai. Dibandingkan, luar bisa," ucap Anies kepada wartawan.

Ribuan orang sambut kedatangan Bacapres Anies Baswedan di Bandara Kualanamu.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title