Dinilai Memiliki Kapasitas, Rahmansyah Sibarani Masuk Radar Jadi Ketua TKD AMIN di Sumut

Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar, ST berikan keterangan terkait kunjungan Anies Baswedan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara untuk Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. DPW NasDem Sumut menunggu pembentukan Tim Kampanye Nasional (TKN) terbentuk dulu, baru diikuti masing-masing daerah.

Maju di Pilgub Sumut 2024, Ketum Pujakesuma Mendaftar Diri ke PKB Sumut

"Untuk tim kampanye daerah, menunggu tim kampanye nasional dulu, belum terbentuk. Tim kampanye yang terdaftar di KPU, yang sah," ucap Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST dalam jumpa pers di Kantor DPW NasDem Sumut, di Kota Medan, Rabu sore, 1 November 2023.

Iskandar menjelaskan untuk saat ini, baru terbentuk tim 9, yang diinisiasi bersama partai pengusung AMIN di Sumut, yakni NasDem, PKS dan PKB.

Sutarto Resmi Jabat Ketua DPRD Sumut Gantikan Almarhum Baskami Ginting

"Di Sumut kita, punya tim 9. Itu tim kecil itu. Dalam persiapan pak Anies, tapi ini bukan tim kampanye daerah," jelas Iskandar.

Iskandar mengungkapkan bahwa menjabat sebagai Ketua TKD AMIN di Pilpres 2024, memiliki kapasitas yang mempuni. Namun, siapa menjadi Ketua TKD, baik dari kader NasDem, PKS maupun PKB, mampu membawa AMIN menang di Sumut dan secara nasional nantinya.

Peringati May Day 2024, Pj Gubsu: Gotong-royong Berikan Bantuan Iuran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

PKS, Nasdem dan PKB Sumut optimis menangkan Anies-Cak Imin di Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Nama Rahmansyah Sibarani masuk dalam radar sebagai yang mempuni menjabat Ketua TKD AMIN di Sumut ini. Menyikapi hal itu, Iskandar tidak menutup kemungkinan, tapi kembali keputusan ada di TKN dan jajaran di pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title