Viral Aksi Bullying Pelajar di Langkat, Orangtua Pelaku Datangi Rumah Korban Malam Hari

Ilustrasi perundungan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Beredar video berdurasi 30 detik yang menampilkan aksi bullying yang dilakukan pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas negeri (SMA) di Kabupaten Langkat dan viral di media sosial. Pasca viral video itu, orang tua pelaku mendatangi kediaman korban yang berada di Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu 14 Oktober 2023 malam.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Informasi dirangkum, aksi bullying atau perundungan menimpa seorang pelajar, korban berinisial A yang dilakukan oleh teman satu kelasnya. Masing-masing mereka berinisial BNQ, FDM dan MS.

Perundungan itu terjadi di kelas sekolah tersebut, Jumat 13 Oktober 2023. Saat itu diduga masih jam pelajaran, namun sudah ditinggal oleh guru karena jelang waktu penghabisan.

Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

Dalam video, BNQ yang melakukan perundungan juga memegang daerah sensitif korban di bagian dada. Sementara FDM diduga merekam aksi BNQ. Parahnya, rekaman video perundungan itu menjadi viral karena disebarluaskan. Diduga penyebarluasan video dan berbuntut menjadi viral, dilakukan oleh BNQ.

"Sudah datang ke rumah dengan baik-baik dan kami terima baik-baik. Mereka mengakui kesalahan anaknya, tapi saya bilang kejadiannya di sekolah dan penyelesaiannya harus dilakukan di sekolah," ujar orang tua korban berinisial W ketika ditemui di rumahnya, Minggu 15 Oktober 2023.

Hakim PTUN Medan Putuskan Pemberhentian dan Penunjukan Korsek Bawaslu Langkat Sah

BNQ diduga masih ada hubungan dengan Anggota DPRD Langkat berinisial P atau dapat disebut keponakannya. Sementara FDM disebut-sebut bercita-cita menjadi polisi wanita dan hal itu diperkuat lantaran yang bersangkutan anak aparat kepolisian dari Kesatuan Brimob. W berharap, pihak sekolah dapat mengeluarkan atau memecat ketiga terduga pelaku perundungan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title