KPPN Award 2023, BPODT Terbaik Sabet 3 Kategori Penghargaan Sekaligus

BPODT raih 3 penghargaan terbaik KPPN Award 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Medan I dalam KPPN Awards 2023, memberikan penghargaan kepada Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dengan menyabet tiga penghargaan sekaligus.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

BPODT sebagai terbaik pertama dalam tiga kategori, yakni Terbaik Pertama kategori Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (BLU) semester I 2023. Kemudian, terbaik pertama kategori Penggunaan UP dengan implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) semester I 2023 dan terbaik pertama kategori Kualitas Penyusunan Laporan Keuangan Semester I tahun 2023 Badan Layanan Umum.

KPPN Medan I memberikan penghargaan kepada para satuan kerja yang berkinerja baik selama periode semester I pada tahun 2023. Kategori-kategori yang menjadi dasar penilaian kinerja Satker tersebut terdiri dari IKPA, Implementasi KKP dan Digital Laporan Pertanggungjawaban Bendahara, Laporan Keuangan dan Akurasi Penyampaian SPM.

Kantor LPS Kini Hadir di Medan, Siap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Direktur Keuangan, Umum dan Komunikasi Publik, Bambang Cahyo Murdoko mengatakan penghargaan itu, diberikan langsung oleh Plt. KPPN Medan I Abdul Yusuf di Gedung Aula Rekreasi Kementerian Keuangan, KPPN Medan I, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa 22 Agustus 2023.

“Kami berkomitmen, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, melalui program dan anggaran yang bertanggungjawab di lingkungan BPODT,” ucap Bambang dalam keterangan tertulis.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Sementara itu, Plt. KPPN Medan I Abdul Yusuf mengungkapkan acara ini, diselenggarakan dengan tujuan membangun sinergi dan memotivasi satuan kerja untuk meningkatkan kinerja dalam Pelaksanaan Anggaran di Semester II tahun 2023.

Abdul Yusuf menambahkan bahwa penghargaan, yang diberikan dapat menjadi pemantik semangat untuk dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran di Semester II tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title