Cucu Pahlawan Nasional Sisingamangaraja XII, Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Angkatan Muda Sisingamangaraja XII deklarasi dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Siap memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Angkatan Muda Sisingamangaraja XII deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Deklarasi dukungan ini, berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu petang, 10 Juni 2023.

Pemprov Sumut Terus Tingkatan Digitalisasi Birokrasi dan Pelayanan Publik

Deklarasi dukungan terhadap Ganjar di Pilpres 2024 disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP Angkatan Muda Sisingamangaraja XII, Paulus Sinambela. Deklarasi ini, juga diikuti oleh ratusan anggota Angkatan Muda Sisingamangaraja XII.

Paulus menjelaskan bahwa deklarasi dukungan terhadap Ganjar ini merupakan langkah awal menyatakan sikap dari hasil diskusi mendalam yang dilakukan seluruh keluarga besar Angkatan Muda Sisingamangaraja XII.

Pedagang Martabak Dipolisikan Dishub Medan, Bobby Nasution Minta Laporan Dicabut

“Juga saran dan nasehat dari Bapak Raja Oloan Habonaran Sinambela, sekaligus Dewan Penasehat Angkatan Muda Sisingamangaraja XII, serta cucu kandung pahlawan nasional Raja Sisingamanagaraja XII,” kata Paulus.

Deklarasi ini merupakan salah satu langkah pertama Angkatan Muda Sisingamangaraja XII untuk mengajak masyarakat, mengabarkan, mengobarkan, dan mengibarkan semangat untuk bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Memuluskan Langkah ke Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Mendaftar ke PAN

Disebutkan Paulus, orang yang tepat untuk melanjutkan cita-cita Presiden Jokowi menjadikan Indonesia negara yang hebat ada pada sosok Ganjar Pranowo. Soal Calon Wakil Presiden (Cawapres), pihaknya menyerahkan kepada Ganjar dan para pimpinan partai.

“Kami percaya, siapa pun Cawapres-nya, akan melanjutkan cita-cita baik untuk meneruskan apa yang telah dibuat Jokowi,” kata Paulus.