Lukai Ibu-ibu Pakai Parang, Pria Mabuk di Langkat Tewas Dibakar Hidup-hidup

Jasad NS tewas diamuk massa di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Seorang pria berinisial NS diduga mabuk dan melakukan pengancaman terhadap seorang ibu dan sejumlah warga di Simpang Bulu Duri, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa dini, 27 Maret 2023.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Warga yang resah kelakuan korban, menganiayanya hingga NS dibakar hidup-hidup. Tindakan main hakim sendiri oleh massa ini, karena geram dengan aksi pengancaman tersebut. Pria mabuk itu, tewas dalam keadaan mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat, Iptu Luis Beltran kepada wartawan. Ia mengatakan pihaknya, sudah turun ke lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Dia (NS) mabuk, dan mengacungkan pakai parang dan juga sudah melukai warga sekitar. Apa prempuan (ibu-ibu) dilukai sama dia," kata Luis.

Luis mengungkapkan peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. NS saat itu, dihakimi warga dengan cara dipukuli beramai-ramai hingga dibakar hidup-hidup.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

"Habis itu, dia (NS) dikejar sama warga, dipukuli dan habis itu dibakar," tutur Luis.

Untuk penanganan kasus ini, Luis mengatakan pihaknya sudah membuat laporan model A, dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, yang dimintai keterangan di Polsek Kuala.

Halaman Selanjutnya
img_title