Binaraga dan Fitness PON 2024 Aceh-Sumut Siap Digelar, Junjung Tinggi Sportivitas dan Kekeluargaan

Technical meeting PBFI pada PON 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Cabang olahraga binaraga dan fitness pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut siap digelar di Four Points Hotel by Sheraton Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kota Medan, 10 sampai 11 September 2024.

Boling Ganda Putri Sumut Boyong Medali Emas Perdana di PON 2024

Ada pun nomor binaraga dan fitness yang dipertandingkan di PON 2024, binaraga 8 kategori (55 kg, 60 kg, 65 kg, 70 kg, 75 kg, 80 kg, 85 kg dan 85+ kg). Men's sport physique 2 kategori, up to 170 cm dan over 170 cm. Men athletic physique up to 175 cm dan eksebisi women model physique.

Ketua PBFI Sumut yang Ketua Panitia Pelaksana Cabor Binaraga dan Fitness, Herri Zulkarnaen Hutajulu mengatakan, bila persiapan yang dilakukan PP PBFI bersama PBFI Sumut terus disempurnakan menjelang berlangsungnya pertandingan.

Closing Ceremony PON 2024 di Sumut, Terapkan Pengamanan Sistem Tiga Ring

"Kita sudah melakukan technical meeting selanjutnya timbang badan, semuanya tahap pertama sudah selesai. Tahap selanjutnya tahap kedua dan ketiga adalah tanggal 10 dan 11 September 2024," ucap Herri pada malam keakraban yang digelar di kediaman pribadinya, Minggu 8 September 2024 malam.

Malam keakraban PBFI se-Indonesia.

Photo :
  • Aris Dasril/VIVA Medan
Menpora Lapor ke Bareskrim dan Kejagung Pelaksanaan PON 2024, Ini Kata Pj Gubernur Sumut

Turut hadir Ketua Umum PP PBFI, Irwan Alwi, Sekjen PP PBFI, Amran Effendi Siregar, Technical Delegate Jopie Irawan, Sekum PBFI Sumut, M Tomy Kurniawan, perwakilan pengurus PP PBFI dan PBFI se-Indonesia dan jajaran panitia pelaksana.

Herri mengatakan, bila malam keakraban ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dalan keluarga besar PBFI yang telah dibangun dan kini harus terus diperkuat. Malam keakraban ini, Herri meminta maaf atas kekurangan panitia dalam penyambutan seluruh kontingen juga PP PBFI.

Halaman Selanjutnya
img_title