Juara JWRC Martin Sesks : Indonesia serius Jadi Tuan Rumah World Rally Championship

Musa Rajekshah bersama Martin Sesks di arena APRC Sumatera Rally 2024 di Rambung Sialang, Kabupaten Serdangbedagai.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Juara Junior World Rally Championship (JWRC), Martin Sesks langsung datang ke arena Sumatera Rally 2024, di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), untuk menyaksikan Asia Pasific Rally Championship (APRC) putaran kedua.

Lepas 25 Atlet Taekwondo Bertarung di PON 2024, Ketua TI Sumut: Kita Bisa Meraih Medali

Selain APRC, Sumatera Utara Rally juga menggelar Kejurnas Rally putaran kedua. Martin Sesks melihat keseriusan Indonesia menjadi tuan rumah World Rally Championship (WRC).

"Indonesia sangat serius ya menyambut tuan rumah World Rally Championship. Melihat kesungguhan Indonesia bukan tidak mungkin 2026 WRC memang dilaksanakan di sini," ucap Martin Sesks, kepada wartawan, Minggu 4 Agustus 2024.

Terima B1KWK dari Golkar di Pilkada Medan, Rico : Gerakan Kita Semakin Besar

Juara reli dunia di Polandia tahun 2023 tersebut, juga menjagokan pereli tuan rumah, Musa Rajekshah mengikuti pertarungan di APRC di trek Rambong Sialang Estate, Kabupaten Sergai, berlangsung 2 hingga 4 Agustus 2024.

"Kalau ditanya saya pasti mendukung Ijeck dari tim Bla Bla Bla Motorsport," kata Martin Sesks.

Golkar Serahkan B1KWK Kepada 17 Bacakada di Sumut, Ini Nama-namanya

Pereli Sumut, Musa Rajekshah

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Dalam kesempatan tersebut, Martin memang khusus datang ke APRC untuk memberikan dukungan penuh kepada tim Blablabla Motorsport. Dalam pertandingan Leg 1, Martin Sesks juga tampak beberapa kali berdiskusi dengan Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title