Wagub Ijeck Kucurkan Bonus untuk Atlet Porwanas dan Taekwondo Peraih Medali

Wagub Sumut bersama kontingen Porwanas Sumut.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA - Wakil Gubenur Sumatera Utara, Musa Rajekshah memberikan tali asih atau bonus kepada para atlet Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 dan para atlet taekwondo yang meraih medali emas.

Kembali Pimpin PMI Kota Medan Periode 2024-2029, Ini Kata Musa Rajekshah

Pemberian tali asih ini diberikan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut di GOR Cemara Asri, Selasa 14 Februari 2023. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Guru Besar Karate Kala Hitam Indonesia Sihan Sujarwo, para atlet Porwanas PWI Sumut dan atlet taekwondo lainnya.

"Saya sudah beberapa kali berjanji mau bertemu dengan Bang Farianda, tapi baru ini kesampaian. Begitu juga dengan atlet taekwondo. Kemarin sebelum bertanding saya sudah janjikan setelah bertanding untuk bertemu lagi," ujar Ijeck.

Medan Deli Juara Umum Porkot Medan 2024

Baca juga:

Lebih lanjut ia mengatakan, ingin saat PON 2024 nanti, atlet-atlet Sumut bisa membanggakan nama daerah. Fasilitas dan sarana akan terus diperhatikan mengingat Sumut tuan rumah PON.

Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

"Sama-sama kita banggakan nama Sumut. Tetap sportif dalam meraih prestasi. Untuk kawan-kawan wartawan yang sudah berjuang di Porwanas Malang kemarin saya ucapkan selamat. Dan terima kasih sudah memberikan prestasi untuk Sumut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title