Anggaran Rally Danau Toba 2023 Dicoret

Wagub Sumut, Musa Rajekshah pada diskusi panel pariwisata olahraga.
Sumber :
  • MEDAN VIVA

VIVA - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara, Harun Mustafa Nasution secara terbuka membeberkan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, mencoret anggaran untuk membantu biaya kegiatan Rally Danau Toba 2023.

Komite III DPD RI Kunjungi Sumut, dalam Rangka Penyempurnaan RUU Pariwisata

Rally Danau Toba 2023, direncanakan akan menggelar satu series Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Asia Pasific Rally Championship (APRC), yang akan digelar pada September dan November 2023.

"Kita tidak tahu suatu hal, anggaran (Rally Toba) itu dicoret, tidak ada anggaran ini dibantu oleh Pemprov Sumut," sebut Harun dalam Diskusi Panel digelar Forlispar bersama BPODT di Lantai 3 Adimulia Hotel, Kota Medan, Senin 13 Februari 2023.

Darma Rangkuti Pimpin MKGR Sumut, Ijeck Berharap Bisa Memenangkan Golkar di Pilkada Serentak

Baca juga:

Namun begitu, Harun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut itu, optimis tanpa ada bantuan dari Pemprov Sumut, Rally Danau Toba 2023 akan tetap berjalan dengan sukses.

Diikuti 85 Pemotor, CRF Rally Indonesia dan Pertamina Lubricants Jajal Medan - Toba

"Kami IMI Sumut, yakin bisa terselenggara dengan baik tanpa ada dukungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Mudah-mudahan doa kita bersama, bisa berjalan dengan baik," jelas Harun.

Halaman Selanjutnya
img_title