Ijeck Terima Penghargaan JMSI Award Sebagai Tokoh Penggerak Olahraga

Pereli Sumut, Musa Rajekshah 'Ijeck' dan navigator, Hervian Soejono.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2018-2023, Musa Rajekshah sabet penghargaan dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) sebagai Tokoh Penggerak Olahraga. Penghargaan ini diberikan dalam acara JMSI Award 2024 sebagai rangkaian puncak HUT JMSI ke-4 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Senin 19 Februari 2024.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Menerima penghargaan ini, pria yang akrab disapa Ijeck ini mengucapkan terima kasih kepada JMSI. Ia mengaku apresiasi ini menambah semangatnya untuk terus berkontribusi dalam kemajuan olahraga di tanah air khususnya di Sumatera Utara.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Jaringan Media Siber Indonesia sebagai Tokoh Penggerak Olahraga Penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi kami untuk terus berkontribusi memajukan olahraga tanah air khususnya di Sumatera Utara,” ujar Ijeck yang juga Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut ini, dalam keterangannya, Rabu 21 Februari 2024.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Lanjut Ijeck, olahraga jadi bagian penting bagi manusia dan kemajuan bangsa. Selain berperan untuk mendorong, membina, serta mengembangkan potensi jasmani, rohani, serta sosial, olahraga selama ini terbukti mampu meningkatkan daya saing bangsa dan menjadi sumber daya tarik pariwisata nasional.

Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Golkar antara Ijeck dan Bobby di Pilgubsu, Pengamat Sorot Kepentingan Elit Jakarta

“Kemajuan olahraga di Indonesia saat ini tak terlepas dari peran rekan-rekan media khususnya yang tergabung di JMSI. Sumatera Utara belum lama ini berhasil menjadi tuan rumah Aquabike Jetski World Championship dan juga FIA Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2023 dan InshaAllah tahun 2025 dari 15 seri World Rally Championship (WRC) Indonesia akan mendapat jatah 1 seri untuk pelaksanaannya. Kejuaraan dunia yang hadir di negara kita ini akan menarik banyak wisatawan dalam hingga luar negeri,” ujarnya.

Sementara Ketua PP JMSI Teguh Santoso didampingi Sekjen Eko Pamuji mengatakan, Pemberian Anugerah ini sekaligus membuktikan Ijeck sebagai tokoh yang banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah. Ia pun mengucapkan selamat kepada Ijeck yang berhasil melenggang menuju Senayan menjadi anggota DPR RI.

Halaman Selanjutnya
img_title