Pj Gubsu Pastikan Venue PON 2024 Wilayah Sumut Selesai Sesuai Jadwal

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin meninjau venue PON 2024 cabor boling.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pembangunan dan pengerjaan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 untuk wilayah Sumut, akan selesai sesuai dengan perencanaan dan jadwal yang sudah ditetapkan atau tepat waktu.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Hal tersebut diungkapkan Pj Gubernur Sumut, Hassanudin, mengungkapkan sehingga tidak ada kendala saat PON 2024 berlangsung, yang dijadwalkan September tahun 2024 ini. Sport Center Sumut di Desa Sena, Deliserdang, sampai saat ini progres pembangunan menurutnya berjalan dengan baik.

Hassanudin melakukan peninjauan langsung terhadap venue Stadion Madya Atletik, Stadion Sepakbola dan Martial Art di Sport, di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin 12 Februari 2024.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

"Progresnya sesuai rencana, martial art dan madya atletik, bahkan sudah mau rampung, kita terus tekankan kepada kontraktor agar selesai tepat waktu," ucap Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin meninjau progres pembangunan venue PON 2024 Wilayah Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Bukan hanya di Sport Centre, venue yang tersebar di seluruh Sumut, juga harus siap tepat waktu. Dia berharap seluruh pihak terkait bekerja maksimal dan saling bersinergi mempersiapkan PON 2024.

"Kita juga cek venue bowling di Area Dispora Pemprov Sumut, juga berjalan dengan baik, saya harap progres venue lain juga dipersiapkan dengan baik, bekerja maksimal," kata Hassanudin.

Halaman Selanjutnya
img_title