Turnamen Piala Bandar Klippa Diisi Pertandingan Ekshibisi dengan Jurnalis Olahraga Kota Medan

Tim Jurnalis Kota Medan
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Turnamen sepak bola Bandar Klippa Cup 2024 bergulir di Lapangan Pasar II, Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (18/2). Ada empat tim peserta yang bertanding pada turnamen yang digelar menyambut Ramadan tahun ini. Turnamen itu dibuka dengan laga ekshibisi PS Bandar Klippa melawan tim jurnalis olahraga Kota Medan.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Ketua panpel pertandingan, Arman didampingi bendahara Sukimin dan sekretaris Sugiono menyampaikan turnamen level senior ini sebagai rangkaian turnamen sebelumnya yang sedang berlangsung. Pada kategori sekolah sepak bola (SSB) U-13 dan U-14 sudah memasuki babak final.

"Untuk SSB kelahiran 2009 dan 2010  sudah masuk final tanggal 25 (Februari) ini," sebut Arman.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Arman menjelaskan turnamen ini rutin digelar setidaknya tujuh kali dalam setahun. Pihaknya pun menjadwalkan turnamen lebih besar lagi setelah Lebaran 2024.

"Tujuannya tentu kami ingin menjaga anak-anak ini dari bahaya narkoba. Selain itu kami juga berharap pemerintah setempat ikut memperhatikan anak-anak ini. Minimal lapangan untuk lapangan yang butuh perawatan. Selama ini hanya dari kami untuk kami," tambahnya.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan laga ekshibisi antara PS Bandar Klippa melawan Tim Jurnalis Olahraga Kota Medan yang diperkuat Andika Tanjung, Joko Saputra, Victory Hutauruk, Aldi Marbun, Ilham Harahap, Ahmidal, Rera, Nugie, Doni, Christopel Naibaho, Ferry, Panyahatan Siregar, Abdi Pandjaitan, dan Rahmat Utomo.

Laga ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. Usia ekshibisi dilanjutkan pertandingan peserta turnamen yakni PS Bandar Klippa, PS Raider, PS Calem, dan Dufa FC.

Halaman Selanjutnya
img_title