Buka Turnamen Golf, Pj Gubernur Berharap Terjaring Atlet Berprestasi untuk PON 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin membuka turnamen golf Inalum.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin membuka turnamen golf PT. Inalum. Dia berharap semakin banyak kompetisi serupa sehingga lebih banyak atlet golf lahir dari Sumut.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 bersama Aceh, menurut Hassanudin, butuh lebih banyak kompetisi di semua cabang olahraga. Dengan begitu, atlet-atlet Sumut akan semakin matang jelang PON 2024.

"Kita butuh kompetisi-kompetisi seperti ini, bukan hanya golf, semua cabor agar semakin banyak atlet-atlet muncul dan semakin matang juga," kata Hassanudin, saat membuka Turnamen Golf di Royal Sumatra Golf Course Jalan Djamin Ginting KM 8,5 Kota Medan, Sabtu 20 Januari 2024.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pembukaan Turnamen Golf dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 PT Inalum ditandai dengan pemukulan bola asap. Pj Gubernur Hassanudin pun berharap Inalum terus memberikan kontribusi dalam membangun Sumut.

"Ini salah satu kontribusi Inalum mengembangkan olahraga golf di Sumut, kita harap Inalum terus memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan Sumut," kata Hassanudin.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Komisaris PT Inalum Martuani Sormin mengatakan pada HUT ke-48 mereka juga menyelenggarakan turnamen sepakbola dan kompetisi fotografer. Dia berharap, Inalum terus memberikan kontribusi untuk Indonesia khususnya Sumut.

"Kita sudah lakukan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan HUT ke-48, mudah-mudahan Inalum terus bisa memberikan kontribusi kepada Indonesia dan Sumut," kata Martuani Sormin.