Danau Toba Rally 2023: Sean Gelael dan Subhan Aksa Tercepat di Super SS, Ijeck 5 Besar

Pereli tim Jagonya Ayam, Sean Gelael.
Sumber :
  • Fanpage Danau Toba Rally Official

VIVA Medan - Tim Jagonya Ayam mendominasi Danau Toba Rally 2023 pada Super Special Stage (Super SS) yang berlangsung di lintasan Caldera Nomadic Escape, Jumat 24 November 2023. Sean Gelael dan Subhan Aksa tampil sebagai yang tercepat di Super SS ini.

Tragis! Anak Usai 6 Tahun di Simalungun Tewas Terlindas Mobil Bak Terbuka

Lintasan Super SS sepanjang 2,07 km itu merupakan pembuka SS1. Sean Gelael yang membawa bendera Jagonya Ayam tampil sebagai yang tercepat pada kategori Grand Final APRC Danau Toba Rally 2023. Sean dengan navigator Moga Magalhaes mencatatkan waktu tercepat 1 menit 28 detik.

Pereli Subhan Aksa/Mago Sarwono yang juga tim Jagonya Ayam di posisi kedua, dengan catatan waktu selisih 0:00,5 detik dari Sean Gelael. Namun, catatan Subhan ini menjadikannya sebagai yang tercepat pada Kejurnas Rally 2023, dengan waktu 1 menit 29,2 detik.

Polres Simalungun Tangkap Pria Paruh Baya, Karena Milik Usaha Jual Beli Sabu

Posisi ketiga kategori APRC ditempati pereli LFN Sederhana Motorsport, Rifat Sungkar/B Searcy dengan selisih waktu 0:01,8 detik. Catatan Rifat ini menempatkannya posisi kedua pada Kejurnas Rally dengan selisih 0:01,3 dari Subhan.

Pereli tim Toyota Gazoo Racing Indonesia, Ryan Nirwan/Adi Indiarto amankan posisi keempat kategori APRC, dengan selisih waktu 0:01,8 detik. Sekaligus tempati posisi ketiga Kejurnas Rally dengan waktu selisih 0:01,4.

Ijeck Terima Penghargaan JMSI Award Sebagai Tokoh Penggerak Olahraga

Dan pereli Rahmat/Hade Mboi lengkapi posisi 5 besar persaingan APRC Danau Toba Rally 2023, selesaikan Super SS dengan catatan waktu selisih 0:01,9.

Pereli Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title