PSMS Siapkan Langkah Hukum Penganiayaan Pemain di Markas Persiraja

Pemain PSMS Medan tertahan usai laga melawan Persiraja.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasca insiden kerusuhan, dalam laga Liga 2 Indonesia antara Persiraja Banda Aceh kontra PSMS Medan, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu malam, 18 November 2023. Manajemen PSMS Medan menyiapkan langkah-langkah hukum.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Chief Operating Officer PT Kinantan Medan Indonesia, Andry Mahyar menyayangi atas insiden pemukulan terhadap pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat hingga teror suporter Persiraja yang lempari pemain dengan botol air mineral.

"Pertama, kami masih akan mendiskusikan dengan Pak Dirut, dan manajer serta dengan Rachmad Hidayat tentang langkah hukum pidana yang akan diambil," sebut Andry kepada wartawan di Kota Medan, Minggu 19 November 2023.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Berdasarkan informasi diperoleh, bahwa Rachmad Hidayat dianiaya oleh Wakil Presiden Klub Persiraja yang diketahui bernama Yudi Cot Ara (Kana) dan oknum Local Orginazing Committee (LOC). Andry mengungkapkan pihaknya telah memiliki bukti video, bukti-bukti dan juga pelaku lain yang diduga ikut memukul Rachmad, yaitu oknum Local Orginazing Committee (LOC).

"Pemukulan yang diduga dilakukan wakil Presiden Persiraja dan (bukti) salah satu video dan nama LOC ada sama kita," ucap Andry.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Pemain dan official PSMS bertahan di lapangan usai laga melawan Persiraja.

Photo :
  • Dok PSMS

Meski begitu, Andry mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya langkah hukum apa yang diinginkan Rachmad Hidayat. Manajemen PSMS Medan, siap mendampingi dalam upaya hukum akan ditempuh nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title