PSMS Medan Incar Amunisi Baru, Lirik Pemain Liga 1

Pemain PSMS Medan berlatih.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Meski laga di putaran kedua pada Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Manajemen PSMS Medan masih mengincar amunisi baru dari pemain Liga 1 Indonesia, untuk memperkuat skuad tim Ayam Kinantan.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Untuk diketahui, paruh kompetisi Liga 2 Indonesia ini. PSMS Medan, sudah mendatangkan tujuh pemain termasuk dua legiun asing, tim berjuluk Ayam Kinantan kembali berburu tanda tangan pemain baru.

Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) pengelola PSMS Medan, H Andry Mahyar Matondang, mengatakan, pihaknya sedang bernegosiasi dengan pemain yang diharap bisa direkrut tersebut.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Ada beberapa nama yang sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi, kita upayakan secepatnya. Ada lima pemain dalam satu slot itu dan semuanya pemain Liga 1 dan punya brand," ungkap Andry Mahyar, Rabu 15 November 2023.

Seperti diketahui, Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson sebelumnya menyebutkan akan mendatangkan setidaknya satu pemain lagi untuk melengkapi skuat PSMS Medan saat ini meski tidak menyebutkan posisinya. Namun, dipastikan pemain yang akan direkrut merupakan gelandang bertahan.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Masih ada slot satu pemain lagi, kita upayakan supaya tim ini bisa lebih baik lagi," ucapnya usai laga PSMS menghadapi Sada Sumut, Sabtu 11 November 2023.

Pelatih PSMS, Ridwan Saragih dan Dirtek PSMS, Andry Mahyar (baju putih).

Photo :
  • Dok PSMS
Halaman Selanjutnya
img_title