PSMS vs Sriwijaya, Yoyok Pastikan Pemainnya Tak Seperti Persiraja: Unggul Guling-guling

Pelatih Sriwijaya FC, M Yusup Prasetyo.
Sumber :
  • Fanpage Sriwijaya FC

VIVA Medan - Jelang laga melawan PSMS Medan, di Stadion Teladan, Kota Medan, Senin sore, 23 Oktober 2023, pukul 16.00 WIB. Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Muhammad Yusuf Prasetiyo, mengungkapkan jangan sampai permainan skuad ayam kinantan, gaya bermain Persiraja Banda Aceh, bermain unggul guling-guling.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Yoyok sapaan dari Muhammad Yusuf Prasetiyo, menyindir Persiraja Banda Aceh dari hasil pertandingan kontra timnya di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, Minggu malam, 17 September 2023, lalu. Skor berakhir 2-0 kemenangan tim tuan rumah.

Atas hal itu, Yoyok mengingatkan tim tuan rumah atau PSMS Medan, jangan meniru permainan Persiraja yang unggul dalam gaya bermain, guling-guling, yang mengharapkan pelanggaran dari tim lawan.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

"Saya berharap sebagai tim tamu, ketika Medan unggul tidak seperti bagaimana kita main (Persiraja) di Aceh, unggul guling-guling, unggul guling-guling, selalu guling-guling," ucap Yoyok dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, di Kota Medan, Minggu sore, 22 Oktober 2023.

Pelatih Sriwijaya FC, M Yusup Prasetiyo dan Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Yoyok mengungkapkan bahwa suporter dan penonton yang hadir dalam laga ini. Ingin melihat pertandingan yang bagus dan baik. Bukan, pertandingan 'drama' banyak bermain guling-guling hingga tidur pura-pura cedera. Kedua itu, tidak terjadi dalam pertandingan PSMS kontra Sriwijaya FC.

"Saya berharap fans Medan besok datang untuk menikmati pertandingan, (PSMS) untuk menghibur penonton jadi ketika Sriwijaya unggul saya janji tidak ada yang namanya guling-guling atau tidur pura-pura cedera, itu tidak akan terjadi," ucap Yoyok.

Halaman Selanjutnya
img_title