Pesan Edy Rahmayadi ke Suporter PSMS : Kalau Lakukan Pelanggaran, Berarti Kalian Tak Sayang Tim Ini

Aksi suporter PSMS Medan berikan dukungan.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi berpesan kepada suporter tetap memberikan mendukung setiap laga di lakoni ayam kinantan di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Namun, tetap menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

"Khusus kepada suporter, anda membakar flare, menghidupkan bunga api itu dendanya Rp 25 juta dan itu klub yang membayar," ucap Edy Rahmayadi dikutip VIVA, Selasa 12 September 2023.

Untuk diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesian Baru (LIB) sebelumnya telah mengeluarkan surat larangan suporter tim tamu hadir di stadion yang menggelar pertandingan Liga 1 dan Liga 2. PT LIB surat bernomor 225/LIB-COR/VI/2023 perihal Penyampaian Revisi Peraturan Pertandingan Play-off yang bertanda tangan Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Selain itu, penyalaan suar atau flare pada pertandingan akan menyebabkan tim tuan rumah, dikenakan denda puluhan juta rupiah atau tergantung jumlah suar yang dinyalakan di pertandingan tersebut.

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Edy mengingatkan kepada seluruh suporter PSMS Medan, saling membantu setiap pertandingan. Karena, bila ada pelanggaran atau denda disebabkan suporter, yang dirugikan adalah klub.

"Kalau lakukan pelanggaran berarti kalian tak sayang sama tim ini," tutur mantan Gubernur Sumut. Sementara itu,

Halaman Selanjutnya
img_title