Viral Ada Belatung Diduga di Mie Gacoan, Manajemen: Komitmen Kami Menjaga Kualitas

Mie Gacoan.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @mie.gacoan

VIVA Medan - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarya video yang merekam seorang pelanggan Mie Gacoan yang diduga menemukan belatung pada makanan yang dipesan. Dalam video itu, pelanggan tersebut tampak membagikan gambar mie pesanannya dihinggapi belatung yang tampak bergerak.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pada video tersebut memang terlihat ada konsumen yang memesan 4 porsi di restoran Mie Gacoan cabang Kota Cirebon. Kemudian, ketika merekam kejadian yang ada di bagian toping taburan ayam, pelanggan tersebut melihat ada belatung yang bergerak-gerak di bagian mie.

“Ini belatung semua. Udah dimakan tah? Ini mba, ini juga banyak nih. Sumpah ini belatung semua coba. Tuh ternyata gak satu doang, kita juga semuanya ada belatung,” sebut perekam video itu seperti dilansir dari video viral di media sosial.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Pengalaman mengejutkan tersebut sontak saja membuat warganet geger, terutama bagi mereka yang berada di lokasi dekat cabang mie yang dimaksud. Menanggapi berbagai komentar dan kegaduhan di sosial media, pihak dari Mie Gacoan pun buka suara.

Pernyataan manajemen Mie Gacoan soal video viral belatung di mie pesanan pelanggan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @mie.gacoan
Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P mengatakan bahwa saat ini pihak manajemen sedang melakukan investigasi atas kejadian viral tersebut. Pihaknya juga meminta maaf atas kegaduhan di media sosial atas masalah yang ditemukan konsumen tersebut.

"Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (Penggemar gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfirmasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu," ungkapnya melansir VIVA, Rabu 17 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title