Bertemu Usai Olahraga di GBK, AHY: Bukan Gimmick - Puan: Memang Akrab Kok

Pertemuan Puan Maharani dengan AHY usai olahraga pagi di GBK.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berlangsung di Kawasan Hutan Kota Plataran, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 18 Juni 2023. Keduanya bertemu usai melakukan olahraga pagi.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Banyak hal yang dibahas AHY bersama Puan dalam pertemuannya hari ini, salah satunya terkait masalah politik. AHY pun menegaskan, pertemuan dirinya dengan Puan bukan sekadar gimmick.

"Jangan hanya pada pembahasan politik praktis, tetapi jauh dari itu karena kita ingin sama-sama punya peran yang baik untuk negeri kita. Ini juga disampaikan kedua sekjen, Pak Hasto dan Pak Rifky, bahwa pertemuan hari ini melampaui itu. Ini menjadi catatan yang baik, sehingga pertemuan ini bukan hanya sekadar gimmick politik, tapi juga menjadi sesuatu yang penting dan substansial," kata AHY kepada wartawan.

Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Hal senada juga disampaikan Puan Maharani dalam pertemuan tersebut. Kata Puan, momen ketika dirinya berolahraga di sekitar Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan hingga ke Hutan Kota Plataran itu bukan gimmick atau pura-pura di depan awak media.

"Melihat kita berdua akrab kayak gini, tadi kita lihat air mancur. Itu beneran loh ya, ngobrolnya ya, bukan pura-pura. Kan tadi ada yang tanya juga, Mba, ini sebenarnya pura-pura atau enggak sih?. Mosok pura-pura ngobrolnya satu jam lebih? Ya enggak lah, ini enggak pura-pura kan, Mas (AHY)?," kata Puan yang disambut tawa oleh AHY.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

Puan menjelaskan, obrolan dirinya dengan AHY layaknya adik dan kakak. Banyak hal penting yang dibahas demi kepentingan bangsa dan negara. Apalagi, Puan dan AHY merupakan keluarga mantan Presiden Republik Indonesia.

Keakraban pertemuan Puan Maharani dengan AHY di GBK.

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title