Jalani Sidang Perdana, Mario Dandy Didakwa Penganiayaan Berat Terencana Terhadap David Ozora

Terdakwa Mario Dandy jalani sidang.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Mario Dandy Satriyo jalani sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan ia didakwa melakukan penganiayaan berat terencana terhadap Cristalino David Ozora yang membuat kritis.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Jaksa mengatakan penganiayaan berat itu dilakukan Mario bersama dengan terdakwa Shane Lukas dan anak AG. Dalam dakwaannya, Jaksa mengatakan aksi penganiayaan ini dimulai saat Mario bertemu dengan eks pacarnya Anastasia Pretya Amanda di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan pada 30 Januari 2023.

Saat itu, Amanda memberikan informasi terkait hubungan anak AG dengan David. Informasi inilah yang membuat David cemburu. Diketahui, anak AG sempat menjalani hubungan asmara dengan David sebelum akhirnya berpacaran bersama Mario. Setelah menerima informasi dari Amanda, Mario langsung menghubungi David melalui aplikasi Whatsapp.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Namun, David tidak membalas dan mengonfirmasi informasi dari Amanda. Sehingga, dirinya langsung beralih menelpon AG. Namun, lagi-lagi AG tidak merespons dan membuatnya marah. Waktu berlalu, tepatnya 20 Februari 2023, Mario Dandy bertemu dengan David atas bantuan dari AG. Saat itu, AG berdalih menemui David karena ingin mengembalikan kartu pelajar.

"Anak korban Cristalino David Ozora, diajak bertemu dengan dalih ingin mengembalikan kartu pelajar dimana ajakan itu disetujui oleh anak korban Cristalino David Ozora," ucap Jaksa di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Sebelum menemui David, Mario Dandy lebih dulu meminta Shane untuk menemaninya. Shane diberikan tugas oleh Mario untuk merekam aksi penganiayaan yang akan ia lakukan terhadap David. Pertemuan antara Mario, Shane, David dan AG pun terjadi di kawasan Jakarta Selatan.

Mario Dandy.

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title