Anak AKBP Achiruddin Aniaya Ken Admiral Konflik Asmara, Polisi: Korban Suka Fira tapi Protektif

Fira, wanita yang diduga memicu Aditya Hasibuan aniaya Ken Admiral.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - Seorang wanita berinisial SH alias Fira, diduga jadi pemicu anak AKBP Achiruddin, yakni Aditya Hasibuan yang melakukan penganiayaan Ken Admiral, menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut hingga malam hari, Jumat 28 April 2023.

Tingkatkan Keamanan, Lapas Siborongborong Kolaborasi Bersama Polres Taput Cek Pemeliharaan Senpi

"Hari ini, Ditreskrimum Polda Sumut, sudah melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi. Salah satunya, saudara SH (Fira) teman perempuan Ken Admiral," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol. Sumaryono kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Sabtu malam, 28 April 2023.

Sumaryono menjelaskan selain SH, ada 6 orang saksi dimintai keterangan hari ini. Terdiri 5 orang teman korban dan satu saksi ahli. Seluruh keterangan saksi ahli untuk memperkuat pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat dilakukan tersangka, Aditya Hasibuan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Untuk saudara SH, untuk teman dekat ada penambahan pemeriksaan dari sebelumnya di Polrestabes Medan. Untuk secara teknis tidak kita sampaikan. Namun, SH ini merupakan teman dekat Ken Admiral," kata Sumaryono.

Dari keterangan yang menjadi perhatian, disampaikan SH kepada petugas penyidik kepolisian. Bahwa korban menaruh hati kepada wanita, yang duduk di bangku SMA itu.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

"Menurut keterangan SH, Bahwa saudara Ken ini, menaruh hati kepada saudara SH. Tapi, saudara Ken merupakan seorang protektif," ucap Sumaryono.

Sumaryono mengungkapkan untuk tersangka Aditya dengan SH, hanya teman biasa. Tidak ada hubungan asmara atau saling menaruh hati seperti korban. Namun, kedekatan Aditya dengan Fira ini diduga membuat cemburu korban.

Halaman Selanjutnya
img_title