10 Korban Mbah Slamet Dukun Penggandaan Uang Dibunuh Dikubur Massal, Modus Iklan di Facebook

Tengkorak manusia diyakini salah satu korban pembunuhan Mbah Slamet.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Video Humas Polri

VIVA - Dukun penggandaan uang Mbah Slamet Tohari alias ST (45) kini ditangkap Polres Banjarnegara. Mbah Slamet ditangkap karena telah membunuh 10 orang, yang jasadnya dikubur massal.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto mengatakan Mbah Slamet saat melakukan praktek perdukunan penggandaan uang tak sendiri, melainkan bersama tersangka lain berinisial BS seorang warga Pekalongan, Jawa Tengah.

BS yang merupakan teman tersangka bertugas mengiklankan dan mencari target korban melalui halaman media sosial Facebook miliknya.

Apes Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi, Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

“Mbah Slamet ini punya tangan kanan namanya BS, satu tahun yang lalu BS ini mengupload ke Facebook isinya bahwa ST ini adalah orang pintar yang bisa menggandakan uang,” ujar kapolres saat gelar perkara di Mapolres Banjarnegara, melansir VIVA, Selasa 4 April 2023.

Salah satu korban Mbah Slamet adalah PO seorang warga Cilandak, Sukabumi, Jawa Barat. PO menjadi korban pembunuhan diawali perkenalannya dengan Mbah Slamet di media sosial Facebook yang menawarkan penggandaan uang.

Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan

Setelah menemukan target, BS kemudian bertugas mempertemukan korban dengan tersangka dengan iming-iming penggandaan uang hingga miliaran rupiah.

Tim Gabungan menggali kuburan massal korban pembunuhan Mbah Slamet.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title