Kunjungi Pusat Pasar Kota Medan, Rico Waas Serap Aspirasi Pedagang

Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas menemui pedagang di Pusat Pasar Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) mengunjungi pedagang Pusat Pasar, di Jalan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota, Jumat 20 September 2024. Usai menyerap aspirasi pedagang, Rico melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Pusat Pasar.

Harimau 'Si Manis' Mati Medan Zoo, Bobby Nasution: Sudah Berusia Lanjut

Pantauan wartawan, begitu tiba di lokasi, Rico Waas disambut pengurus Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Appsindo) Provinsi Sumut dan Kota Medan. Mereka lalu membawa Rico keliling pasar untuk menyapa dan berdialog dengan para pedagang.

Rico didampingi anggota DPRD Kota Medan Afif Abdillah dan M. Afri Rizki Lubis. Anggota DPRD Sumut, Defri Noval Pasaribu dan Bendahara DPW Partai NasDem Sumut, Iqbal P. Simangunsong. Sepanjang menyusuri kios-kios pedagang, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut itu diteriaki pedagang. "Rico menang. Rico wali kota". "Kita pilih Rico Waas karena amanah, bersih dan jujur," timpal pedagang lainnya.

Diskusi Bersama TKM ARKI, Rico Waas: Anak Muda Diikutsertakan dalam Pembangunan Medan

Tak sedikit dari pedagang yang meminta salam dan berswafoto dengan ayah satu anak itu. Dan permintaan itu diladeni Rico dengan senyum. Rico juga menyempatkan diri untuk berdiskusi ke pedagang terkait kondisi pasar, penjualan serta kendala yang sedang dialami para pedagang.

"Perjuangkan pajak kami pak. Kami percayakan masa depan kami kepada bapak," ucap seorang ibu dengan nada bergetar ketika berbincang bersama Rico.

Ini Langkah Dilakukan Hidayatullah-Yasir Ridho Membangun Kota Medan 5 Tahun Kedepan

"Insya Allah, kami akan membuat yang terbaik untuk para pedagang ke depannya. Untuk itu kami memohon doa dan dukungannya," ucap Rico.

Setelah berkeliling, Rico bersama pengurus Appsindo dan ratusan pedagang menunaikan ibadah sholat Jumat berjamaah di Masjid Raya Pusat Pasar. Rico Waas mengatakan, kedatangannya ke Pusat Pasar untuk bersilaturahmi sekaligus mendengar aspirasi para pedagang.

Halaman Selanjutnya
img_title