Rahmaddian Shah Pimpin Tim Pemenangan Rico-Zaki di Pilkada Medan, Target Menang Mutlak

Ketua Partai Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah (tengah) pimpin Tim Pemenangan Rico-Zaki di Pilkada Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Partai Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Wali Kota Medan dan Calon Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas - Zakiyuddin Harahap, di Hotel Polonia Medan, Rabu malam, 18 September 2024.

Rico Waas Ajak Seluruh Lembaga Keagamaan Membangun Kota Medan

Usai terpilih, Rahmaddian Shah mengatakan bahwa ia menargetkan pasangan Rico-Zaki menang mutlak pada Pilkada Medan nantinya.

"Terima kasih untuk Bung Jona. Begitu juga Bang Sugiat Santoso yang kami harapkan bisa membimbing kami untuk menangkan Rico-Zaki di Pilkada Medan mendatang," ucap pria yang akrab disapa Dian, dalam keterangannya, Kamis 19 September 2024.

Rico Waas Dengar Keluhan Warga Terdampak Banjir di Medan Labuhan

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Gerindra Sumut, Ade Jona Prasetyo yang juga Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki sebelumnya, selanjutnya Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, Calon Walikota Medan Rico Waas, Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harharap dan seluruh ketua-ketua partai koalisi Rico-Zaki dan tim pemenangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu Dian berharap pergantian tim dari sebelumnya Ade Jona ke dirinya tidak merubah kekuatan tim yang selama ini sudah dibangun.

Ribuan Relawan Barisan Batak Karo Siap Menangkan Prof Ridha di Pilkada Medan

"Untuk menang kita butuh kerja keras semua partai koalisi, memenangkan Rico-Zaki. Dengan koalisi partai yang begitu besar kita bisa menargetkan menang mutlak di Medan," kata Dian, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sumut sementara. 

Ia juga meminta tim yang terlibat terutama dari lintas partai koalisi jangan berjalan dan berlari sendiri-sendiri. "Apalagi berpura-pura jalan sendiri. Mudah-mudahan seluruh ketua-ketua partai yang hadiri di sini bisa membantu saya di tim pemenangan ini sehingga kita bisa meraih suara yang banyak dan menjadi pemenang," ucapnya sambil berpesan kepada semuanya tetap kompak.

Halaman Selanjutnya
img_title