Medan Utara Jadi Prioritas Pembangunan Yang akan Dilakukan Rico-Zaki

Bacalon Wali dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap akan memfokuskan pembangunan di Medan Utara. Demikian dikatakannya saat menghadiri dan bersilaturahmi dengan Bayek Center di rumah kediaman Mulia Asri Rambe (Bayek) di Medan Marelan, Minggu 8 September 2024.

Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat, Rico Waas Jelajah Kota Medan

"Fokus utama kita adalah kualitas pendidikan dan pemerataan pendidikan serta kesehatan. Terutama di wilayah Medan Utara. Ini akan menjadi utama yang kami tangani," kata Rico Waas yang didampingi Zakiyuddin Harahap.

Mereka ingin pelayanan kesehatan di Medan benar-benar semakin baik. Jangan sampai ada orang sakit tapi tidak ditangani dengan baik. "Kesejahteraan juga akan kita perhatikan. Kebutuhan masyarakat paling mendasar harus dipenuhi," ucap Rico.

Raffi Ahmad dan Marshel Ajak Masyarakat Medan Dukung Pasangan Rico-Zaki

Menambahkannya, Calon Wakil Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap mengucapakan terima kasih kepada relawan Bayek Center yang sudah hadir. "Ini saya datang kedua kalinya di sini. Insyaallah jika saya dan Rico dipercaya memimpin Medan, bidang kesehatan akan menjadi prioritas kami. Saya akan berkantor di Rumah Sakit Pirngadi untuk membenahi pelayanan kesehatan," ujarnya.

Managemen dan kualitas sumber daya manusianya juga kata Wakil Ketua Gerindra itu akan diperbaiki lagi dengan maksimal. "Kalau pendidikan dan kesehatan nya baik saya yakin daerah itu akan maju," ujarnya.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Sementara Ketua Fraksi Partai Golkar Medan, Bayek dalam kesempatan itu optimis Rico-Zaki bisa menang dalam Pilkada Medan mendatang. "Kita punya 700 relawan yang nantinya satu relawan bisa membawa suara 30 orang. Mudah-mudahan ini bisa membantu Rico-Zaki memenangkan Pilkada Medan mendatang," kata Bayek sambil berharap juga ada perubahan di Medan Utara ke depannya.