Sosok Rico Waas, Ketua MUI Medan: Calon Pemimpin Punya Program Kerja Terukur

Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas saat bertemu dengan Ketua Umum MUI Kota Medan, Hasan Matsum.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, Dr. H. Hasan Matsum, M.A., mengapresiasi niat yang akan dilakukan Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas jika terpilih menjadi pemimpin Kota Medan periode 2024-2029. Sebab, Rico memiliki program kerja terukur sehingga mudah untuk direalisasikan.

Maju di Pilwakot 2024, Rico Waas Dapat Dukungan Sekretaris PHDI Medan

Hal tersebut, disampaikan Hasan Matsum kepada wartawan usai menerima kunjungan silaturahmi Rico Waas beserta rombongan di Kantor MUI Medan, Jalan Nusantara, Kecamatan Medan Kota, Kamis sore, 27 Juni 2024.

"Selain tampilannya low profile dan santun, saya menilai semua program kerja yang disampaikan Rico muncul dari pemikiran brilian," kata Hasan, dalam keterangannya, Jumat 28 Juni 2024.

Usai Mantan Wali Kota Medan dan Sultan Deli, Rico Waas Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam

Menurut Hasan, saat ini warga Kota Medan memang membutuhkan tokoh atau calon pemimpin yang memiliki pemikiran seperti Rico Waas, yakni sosok yang mempunyai program kerja terukur.

"Kita memang membutuhkan tokoh seperti ini (Rico), bukan sosok yang memiliki program kerja melangit, tapi tak membumi. Kita butuh program yang membumi dan terukur, supaya dapat dilaksanakan bersama," ucapnya tegas.

Viral! Jukir di Medan Main Judi Online Pakai Mesin e-Parking, Bobby Nasution : Pecat Aja

"Apa yang sudah baik selama ini dilanjutkan. Seperti Islamic Centre yang kita yakin tidak tuntas tahun ini. Oleh sebab itu, MUI berharap pembangunan Islamic Centre tidak ada kendala ke depannya," sambungnya.

Selain itu, Hasan juga mendoakan agar Allah SWT memberikan kemudahan jalan dan mengabulkan apa yang dicita-citakan Rico Waas di Pilkada Medan 2024, yakni menjadi Wali Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title