Bahas Peluang Koalisi di Pilkada 2024, PSI Kunjungi DPD Golkar Medan

Pertemuan DPD Golkar Medan dan DPD PSI Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Medan – DPD Golkar Kota Medan menerima kunjungan silaturahmi DPD PSI Kota di Kantor DPD Partai Golkar Kota Medan di Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu 1 Juni 2024. Pertemuan ini membahas tentang peluang untuk berkoalisi di Pilkada Medan 2024.

Usai Mantan Wali Kota Medan dan Sultan Deli, Rico Waas Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam

Kedatangan pengurus DPD PSI Medan dipimpin langsung Ketua PSI Medan, Renville Napitupulu yang disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Medan, M Rahmaddian Shah. Selain itu juga tampak hadir anggota DPRD Medan terpilih lainnya dari PSI yakni Reinhart Jeremy Aninditha, Golfried Effendi Lubis, Henry Jhon Hutagalung, dan sejumlah pengurus lainnya.

Kemudian, pertemuan juga dihadiri Sekretaris Golkar Medan, Mulia Asri Rambe alis Bayek, Bendahara Modesta Marpaung, anggota DPRD Medan terpilih, El Barino Shah, Reza Pahlevi Lubis, Hadi Suhendra, Rommy Van Boy, Ketua Tim Penjaringan Zulchairi Pahlawan, dan Ketua KPPG Medan, Youlanda Amelia.

Sultan Deli XIV Dukung Penuh Rico Waas di Pilkada Medan

Ketua DPD Partai Golkar Medan, M Rahmaddian Shah, menyambut positif kunjungan PSI Medan. Menurutnya, kunjungan yang dilakukan PSI sebagai bentuk agar silaturahmi keduanya semakin baik ke depannya.

“Kalau ditanya peluang koalisi di pilkada nantinya tetap memungkinkan. Apalagi, arahan dari pusat kami di daerah kalau bisa memang berkoalisi sesuai dengan di pusat yakni Koalisi Indonesia Maju (KIM). PSI termasuk dalam KIM tersebut,” ucap pria yang akrab disapa Dian tersebut.

Eks Walkot Abdillah Sebut Rico Waas Sosok yang Layak Memimpin Kota Medan

Dian mengatakan DPD Golkar Medan berencana juga akan berkunjung ke DPD PSI Medan.

“Mudah-mudahan bisa terus terjalin silaturahmi. Tidak tertutup kemungkinan kami juga akan berkunjung ke PSI. Untuk calon yang diusung Golkar Medan, saat ini kami masih melakukan survei di tingkat internal,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title