Petualangan OREO Pokémon Launch Party Berakhir di Medan

OREO Pokémon Launch Party di Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - OREO Pokémon Launch Party menjadikan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), sebagai destinasi terakhir dalam keseruan penuh petualangan dalam acara peluncuran kolaborasi epik OREO dan Pokemon.

Konferensi Internasional di Jepang, Dosen FDK UINSU Tampil Sukses Paparkan Hasil Penelitiannya

Setelah sebelumnya berhasil meraih kesuksesan dalam acara peluncuran kolaborasi ikonik biskuit favorit nomor 1 dunia OREO dengan dunia Pokémon di Jakarta dan Surabaya, kini rangkaian keseruan bertajuk 'OREO Pokémon Launch PartyP hadir menyapa masyarakat di Kota Medan dan sekaligus menjadi lokasi terakhir dari rangkaian acara peluncurannya.

Berbagai keseruan pun ditemukan para pengunjung untuk berpetualang melalui permainan-permainan yang telah disiapkan seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, Photobooth 360°, serta aktivitas seru lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Tantangan Syuting Film Architecture of Love, Nicolas Saputra Mengaku Cuaca di AS Sangat Dingin

Acara yang berlangsung di Laguna Atrium GF DeliPark Mall, Medan hingga tanggal 2 Juni 2024 ini terbuka bagi siapapun yang ingin merasakan langsung keseruan petualangan dalam menemukan berbagai karakter Pokemon, sambil menikmati OREO dengan ‘Diputar, Dijilat, dan Dicelupin.’

Keseruan OREO Pokémon Launch Party di Delipark Mall.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Indonesia Tantang Korsel

Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti menyampaikan, kolaborasi ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluarga, maupun penggemar Pokémon di Indonesia, termasuk Kota Medan dan saat ini semua varian produk kolaborasi OREO dengan Pokemon pun telah tersedia di semua toko terkemuka di Medan.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon. Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO," kata Dian.

Halaman Selanjutnya
img_title