Lepas Ribuan Pemudik Lebaran 2024, Bobby Nasution: Bukan Kebut-kebutan, tapi Selamat Sampai Tujuan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama pemudik gratis.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, MuhammadBobby Nasution melepas 1.600 lebih pemudik dalam program Mudik Gratis Pemko Medan pada Idul Fitri 1445 Hijriah ini. Pelepasan mudik gratis, berlangsung Jalan Masjid Raya Medan, Minggu 7 April 2024.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Pelepasan peserta mudik gratis bareng Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan ini, dilakukan selama tiga hari mulai 6-8 April. Sebanyak 12 Kabupaten/kota yang menjadi tujuan dalam program yang akan membawa total 6.000 lebih pemudik dengan menggunakan sekitar 176 bus.

Adapun kedua belas daerah yang dituju yakni Medan - PakPak Bharat, Medan - Sidikalang, Medan - Sibolga, Medan - Sipirok, Medan - Kota Pinang, Medan - Padang Sidempuan. Kemudian, Medan - Tarutung, Medan - Panyabungan, Medan - Mandailing Natal, Medan - Rantau Prapat, Medan - Sibuhuan serta Medan - Gunung Tua.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Bobby Nasution berpesan kepada sopir bus atau pengemudi untuk mengutamakan keselamatan. Sebab, imbuhnya, ada sanak keluarga yang sudah menunggu di kampung halaman untuk merayakan hari kemenangan di lebaran nanti.

"Kami tadi pesan, ini mau pulang kampung, mau ketemu keluarga. Bukan mau kebut-kebutan, bukan mau cepat-cepatan tapi kita mau selamat sampai tujuan," kata Bobby Nasution.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Lanjut, menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, mengungkapkan bahwa keberangkatan mudik bareng gratis ini hari kedua, dari tiga hari yang keberangkatan yang diselenggarakan mudik bersama Pemko Medan. Untuk besok hari terakhir keberangkatan.

Halaman Selanjutnya
img_title