Ditemani Kahiyang Ayu Nyoblos di TPS 34, Bobby Nasution : Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mencoblos di TPS 34 di Komplek Tasbih, Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution bersama istrinya, Kahiyang Ayu menggunakan hak suara atau nyoblos di TPS 34 di Blok VV, Komplek Tasbih, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Rabu 14 Februari 2024. Anak dan menantu Presiden RI, Joko Widodo datang ke TPS juga ditemani oleh kedua anaknya, yakni Sedah Mirah dan Alnahyan.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Kedatangan Bobby dan Kahiyang langsung disambut petugas KPPS. Dari Pantauan VIVA, mereka langsung ke meja registrasi dan absensi. Tidak lama kemudian, diberikan 5 surat suara. Bobby dan Kahiyang langsung masuk dalam ke bilik suara untuk mencoblos.

Kepada wartawan, Bobby Nasution terus mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pada Pemilu 2024. Untuk di Kota Medan, dalam pantauan aktivitas pencoblosan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Kita sampaikan dari kemarin juga terus mengajak masyarakat bersama-sama datang ke TPS untuk memastikan partisipasi yang tinggi dari masyarakat," sebut Wali Kota Medan itu.

Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Bobby mengungkapkan bahwa dalam upaya memastikan jalannya proses pemungutan suara dengan lancar, Forkopimda juga bergerak aktif untuk memantau TPS di seluruh wilayah Kota Medan.

"Kami siap menanggapi dan menyelesaikan jika ada persoalan yang muncul selama proses pemungutan suara," jelas Bobby.

Halaman Selanjutnya
img_title