Cerita ART Edy Rahmayadi Dapat Serangan Fajar dan Diberi Uang Rp 200 Ribu

Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumut, Edy Rahmayadi bercerita dugaan kecurangan Pemilu 2024. Ia bercerita tentang Asisten Rumah Tangga (ART) menjadi korban money politics atau disebut serangan fajar.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

"Rumah saya disini, ART saya aja didatangin sama serangan fajar," sebut Edy kepada wartawan, usai mencoblos di TPS 42, di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu 14 Februari 2024.

Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan bahwa ART itu, bukan saja diiming-imingi saja. Tapi, seseorang sudah memberikan kepada ART itu, uang sebesar Rp 200 ribu.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

"Sudah jelas ART saya, bukan dimingi-imingi lagi, sudah dikasih. Tadi malam, Rp 200 ribu. Diterima lah, Alhamdulillah kekgitu," tutur Edy.

Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

Edy yakin dan optimis masyarakat sudah bijak dan pintar dalam memilih pemimpin masa depannya, termasuk wakil rakyatnya yang duduk di DPR RI hingga DPRD provinsi dan Kabupaten/Kota. Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu, mengimbau masyarakat bila mendapat intimidasi terkait dengan Pemilu 2024, melaporkan ke Kantor TPD AMIN Sumut, di Jalan Sudirman, Kota Medan.

"Lapor ke 39, Kantor TKD AMIN Sumut. Tapi pagi saya belum ada yang saya terima, tapi laporan masuk sudah banyak sekali (sebelum pencoblosan)," kata Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title