Tewaskan Seorang Remaja, Polda Sumut Dalami Kasus Tawuran di Belawan

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Polda Sumatera Utara turun tangan melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang warga pada tawuran yang diduga akibat tertembak. Bentrokan antar warga itu terjadi di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Selasa malam, 16 Januari 2024.

Polisi Gagalkan Penyelundupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut Saat Menuju Malaysia

Korban tewas merupakan seorang remaja bernama Rio Fahrezi (17). Ia tewas diduga akibat luka tembak pada kepalanya. Sempat mendapat perawatan akibat penembakan, nyawa Rio tak dapat diselamatkan hingga meninggal dunia.

"Tim sedang bekerja untuk menyelidiki peristiwa yang terjadi di Belawan, beberapa waktu lalu," ucap Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, dalam keterangannya, Sabtu 20 Januari 2024.

Apes Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi, Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

Hadi mengungkapkan pihaknya melakukan sejumlah rangkaian proses penyelidikan, termasuk melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait tawuran itu.

"Tentunya dalam penyelidikan peristiwa tawuran yang terjadi di Belawan itu sejumlah saksi akan dimintai keterangan," kata Hadi.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumut

Personel Polres Pelabuhan Belawan patroli antisipasi tawuran warga beberapa waktu lalu.

Photo :
  • Polres Pelabuhan Belawan

Untuk diketahui, tawuran antar kelompok itu, terjadi di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan ini. Polisi menerima laporan, langsung melakukan penguraian massa yang bentrok, agar tidak melebar bentrokannya.

Halaman Selanjutnya
img_title