Kecelakaan Maut Terjadi di Medan Antara Bus 'Tayo' Kontra Motor, Seorang Wanita Tewas

Seorang wanita tewas di tempat usai diseruduk bus 'Tayo' di Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kecelakaan maut terjadi antara bus umum Trans Metro Deli dengan sepeda motor. Seorang wanita pengemudi motor meninggal dunia di lokasi kejadian di Jalan KL Yos Sudarso Km.17,5 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kamis 14 Desember 2023.

Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Pengemudi motor yang tewas merupakan wanita dan bernama Melia Annisa (23) warga Jalan Veteran Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Korban mengalami luka berat, usai ditabrak bus dari arah belakang.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom menjelaskan peristiwa lakalantas maut itu terjadi, pagi sekitar pukul 07.45 WIB. Korban menggunakan sepada motor matic BK 2345 AKY melintas dari arah Belawan menuju ke kota.

Kapolres Labusel Turun Langsung Urai Lalulintas Dilalui Pemudik Lebaran 2024

"Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya yang hendak mendahului korban," ucap Pittor.

Saat jatuh korban dengan sepeda motor dikemudikannya. Tiba-tiba datang dengan arah yang sama bus yang kerap disapa warga bus Tayo dengan BK 7635 UA. Korban pun tergilas, tubuhnya masuk ke dalam kolong bus.

Lepas 2.500 Pemudik di Sumut, Pj Gubsu: Kita Mengurangi Biaya Transportasi

"Korban mengalami luka robek pada bahu kanan, luka robek pada dagu, dan patah tulang pada bahu kiri, luka lecet pada kaki kanan dan tangan kanan serta bahu tangan kiri dan dan meninggal dunia di TKP," jelas Pittor.

Pittor mengungkapkan pihaknya menerima laporan tabrakan maut dari masyarakat, langsung turun ke lokasi melakukan evakuasi korban ke rumah sakit terdekat dan mengamankan supir bus tersebut serta kenderaan bermotor tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title