Semangat Masyarakat Cegah Diabetes, Tropicana Slim Kolaborasi Kampanyekan #Hands4Diabetes2023

Ribuan orang kampanyekan #Hands4Diabetes2023 memperingati Hari Diabetes Sedunia yang digelar Tropicana Slim.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Cegah dan lawan diabetes menjadi fokus Tropicana Slim berkolaborasi dengan RSCM-FKUI (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo – Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia) dan Komunitas Sobat Diabet dalam memperingati Hari Diabetes Sedunia 14 November mendatang. 

Siswi SMP di Medan Dibawa Kabur Pria Kenalannya di Medsos, Diduga Diperkosa di Rumah Kontrakan

Peringatan tersebut, kampanye #Hands4Diabetes2023 lun diusung dengan misi mengajak masyarakat Indonesia agar lebih peduli untuk mencegah dan melawan diabetes. Tahun ini, tema yang diangkat adalah 'Education to Protect Tomorrow', di mana Tropicana Slim ingin mengedukasi masyarakat, baik bagi diabetesi agar lebih berdaya dan mandiri, bagi keluarga diabetesi untuk bisa terus memberikan dukungan positif, maupun edukasi bagi masyarakat umum agar terus aktif melakukan pencegahan dan penanganan diabetes.

Program #Hands4Diabetes2023 meliputi kegiatan edukasi interaktif dari para ahli terkait pencegahan dan kontrol gula darah melalui gaya hidup sehat, senam bersama, dan pengecekan gula darah yang difasilitasi oleh Accu-Chek, serentak di 37 kota dengan melibatkan lebih dari 48.000 peserta se-Indonesia.

BNBG Klarifikasi Video Abang Becak Tidak Dapat Uang Ganti BBM Kampanye Ganjar

Area Marketing Executive, Muthia Resa, mengatakan di Kota Medan, Acara ini dilaksanakan di Lapangan Gedung Keuangan Negara, dan didukung oleh puluhan partner yaitu antara lain, Wardah, Kahf, Leminerale, Keen&Co., Topremit, Tupperware, Enervon Active, Angliss Bakery, RS. Bunda Thamrin, RS. Siloam, Hock, Arashi, MS.Glow yang berkolaborasi meramaikan World Diabetes Day 2023.

Selain itu, pelaksanaan #Hands4Diabetes2023 di Kota Medan juga dimeriahkan oleh 1.000 peserta dari puluhan komunitas Kesehatan yang telah mendukung dalam hal keseluruhan atas acara World Diabetes Day 2023. Kolaborasi dari berbagai pihak ini tentunya menunjukkan komitmen kita bersama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat, bebas diabetes!

Rutan Tanjung Pura Tepis Dugaan WBP Bebas Pakai HP dan Aktif di TikTok

Tidak hanya itu, Tropicana Slim juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukkan solidaritas kepada diabetesi dengan mengunggah foto smiling hand di Instagram & TikTok dengan hashtag #Hands4Diabetes2023 sebagai dukungan terhadap para diabetesi di Indonesia.

Setiap post yang diunggah di media sosial akan dikonversi oleh Tropicana Slim menjadi donasi untuk diabetesi Indonesia melalui Komunitas Sobat Diabet dalam berbagai program dan inisiatif Sobat Diabet yang mendukung usaha pencegahan dan penanganan diabetes di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title