Bobby Nasution Dikabarkan Ikut Relawannya Gabung ke PSI, Ini Respon Kaesang Pangarep

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama istri safari politik ke Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Sejumlah relawan Bobby Nasution dikabarkan merapat dan bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang sebelumnya menjadi kader PDI Perjuangan. Hal itu, tidak lepas imbas dari sikap politik Wali Kota Medan itu yang mendukung Bacapres dan Bacawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Bertarung Secara Fair di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Menyebar Sembako

Menyikapi hal itu, Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep mengatakan dirinya dalam safari politik di Kota Medan, sempat disambut Abang iparnya tersebut, Bobby Nasution, Minggu malam, 12 November 2023. Antara Bobby Nasution dan Kaesang hanya makan makan sate Padang, disebuah warung di Kota Medan.

Dalam pertemuan tersebut, anak bungsu Presiden RI, Joko Widodo itu, tidak ada membicarakan hal khusus atau bahas politik.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Bersaing Rebut Tiket Dukungan dari Demokrat

"Kita tidak bahas, kita makan sate Padang. Tidak bahas politik, capek," ucap Kaesang, kepada wartawan, usai menghadiri acara konsolidasi bersama kader PSI se-Sumut, di Hotel Danau Toba, di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Senin siang, 13 November 2023.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Istimewa/Facebook
Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

Suami Erina Gudono itu, mengatakan pertemuan hanya pertemuan keluarga antara abang ipar dan adik ipar saja. Meski kedua merupakan sosok tokoh politik muda, tidak semuanya membahas atau diskusi soal politik saja.

"Masa 24 jam, suruh politik terus," kata adik kandung dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu.

Halaman Selanjutnya
img_title