Baleho PSI Bergambar Kaesang Bertebaran di Medan, Bobby Nasution: Saya Diadu Domba

Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Pasca Kaesang Pangarep resmi menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Spanduk hingga baleho PSI bergambar Kaesang dan Presiden RI, Joko Widodo terpasang di jalan protokol di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Tunggak Pajak Retribusi Rp 250 Miliar, Bobby Nasution Segel Mall Center Point Medan

Spanduk PSI ini, dinilai masyarakat kota Medan merusak estetika kota hingga melanggar kenyamanan hingga ketertiban di ibu kota Provinsi Sumut ini. Menyikapi spanduk PSI bergambarkan Kaesang dan Jokowi.

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution meminta pihak yang memasang spanduk itu, mengikuti aturan dan jangan sampai mengganggu kenyamanan masyarakat.

Edy, Ijeck Hingga Bobby Nasution Diprediksi Maju Pilgub 2024, Ini Strategi Pengamanan Polda Sumut

"Semua sudah saya sampaikan, sudah saya tertibkan sejumlah spanduk dan bendera, saya diadu domba, contohnya mencopoti bendera Golkar, tapi bukan. Ada spanduk juga saya copotan juga," sebut Bobby kepada wartawan, di Kota Medan, Rabu 25 Oktober 2023.

Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, mengingatkan kepada seluruh pihak yang akan memasang spanduk hingga baliho bersifat kampanye, untuk mengikuti aturan dan menjaga ketertiban bersama-sama.

Berpotensi Didukung Gerindra di Pilgub Sumut 2024, Ini Kata Bobby Nasution

"Tetap sama-sama, boleh saja menyuarakan dan mengkampanyekan dalam bentuk apa pun. Termasuk umbul-umbul, ketertiban juga harus dijaga," kata suami Kahiyang Ayu itu.

Baliho partai di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Photo :
  • Haris Dasril/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title