PRULink NextGen Wujudkan Perlindungan Meningkat di Jenjang Kehidupan Nasabah

Chief Customer and MO Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen
Sumber :
  • BS Putra/VIVA

VIVA – PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia terus berinovasi dalam produk asuransi di Tanah Air dengan menghadirkan PRULink NextGen yang memiliki manfaat turut meningkat jenjang kehidupan. 

Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Hal itu diungkapkan oleh Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, dalam jumpa pers digelar di Kota Medan, Jumat sore, 23 Juni 2023. Ia menjelaskan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) yakni asuransi jiwa PRULink NextGen. 

"Kami melihat PAYDI masih diminati masyarakat karena menggabungkan manfaat perlindungan dan investasi sekaligus," sebut Karin.

Kantor LPS Kini Hadir di Medan, Siap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat PAYDI masih mendominasi pendapatan premi industri asuransi jiwa sebesar 57,7 persen di 2022. Keunikan dan kompleksitas PAYDI menjadi tantangan tersendiri bagi industri asuransi untuk mengemas dan menjual PAYDI.

Karin menjelaskan dengan kepemimpinan pasar selama lebih dari 20 tahun untuk produk yang dikaitkan dengan investasi. Prudential Indonesia mempertegas komitmen dalam mendengarkan, memahami, dan mewujudkan perlindungan optimal yang berkelanjutan serta manfaat yang turut meningkat di setiap jenjang kehidupan melalui PRULink NextGen.

Super You Ingatkan Pentingnya Asuransi Bagi Pengendara

"Produk tersebut memberikan nasabah atau calon nasabah ragam pilihan. Solusi perlindungan dengan berbagai pilihan fund serta dirancang untuk melengkapi kebutuhan nasabah. Sesuai kebutuhan, profil risiko, kemampuan finansial, dan tujuan keuangannya," jelas Karin.

Karin mengungkapkan sebagai produk perlindungan jangka panjang PRULink NextGen menawarkan keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 dengan fleksibilitas dalam pilihan masa perlindungan 75, 85, dan 99 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title