Viral! Wanita di Medan Nyaris Jadi Korban Perampokan di Depan Rumahnya

Wanita di Medan melawan aksi perampokan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/VIVA

VIVA Medan - Seorang wanita bernama Netty nyaris menjadi korban perampokan di depan rumahnya Jalan Mabar, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu subuh, 21 Mei 2023, sekitar pukul 05.24 WIB. Video upaya perampokan wanita berusia 56 tahun itu viral di media sosial.

Aksi Bobby Nasution Nyamar Jadi Tamu, Temukan Heaven Seven Buka di Bulan Ramadan

Dalam video yang viral tersebut, wanita tersebut membuka pintu garasi bagian depan rumahnya dan hendak membuang sampah. Setelah pintu dibuka, langsung didatangi dua pria yang belum diketahui identitasnya dan mencoba masuk ke dalam rumah.

"Terjadi perampokan di Jalan Mabar simpang Malaka Medan. Korban hendak membuang sampah," tulis dalam video di akun instagram @apacerita_medan dikutip VIVA, Senin 22 Mei 2023.

Usai Bunuh Mertua, Pria Asal Magelang Nekat Bunuh Diri Saat Ditangkap Polisi di Medan

Namun, wanita tersebut menjerit dan kedua pria itu, langsung melarikan diri. Kemudian, korban masuk ke dalam rumah serta menutup garasi mobilnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan mendapatkan informasi tersebut, anggotanya langsung turun ke lokasi melakukan pengecekan TKP dan memintai keterangan korban.

Viral! Rumah Wartawan di Labuhanbatu Dibakar OTK, Tim Gabungan Polisi Buru Pelaku

Pelaku berusaha merampok kalung korban namun gagal.

Photo :
  • Tangkapan Layar/VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title