Milenial Golkar, Rahmaddian Shah Maju Bacaleg DPRD Sumut untuk Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ketua Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Milenial Golkar M Rahmaddian Shah maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPRD Sumut. Pria yang akrab disapa Dian itu, ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumut untuk kesejahteraan.

Tabuh Beduk Malam Takbiran, Pj Gubsu : Insya Allah, Bertemu di Ramadan Tahun Depan

Dian yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Kota Medan itu, maju Bacaleg DPRD Sumut ini, dari daerah pemilihan (dapil) Sumut 1 yang terdiri dari Kecamatan Medan Kota, Medan Denai.

Kemudian, Medan Deli, Medan Belawan, Medan Amplas, Medan Area, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Tembung dan Medan Perjuangan dan Kecamatan Medan Timur.

Golkar Sumut Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah di Pilkada Serentak 2024

"Iya benar (maju di Pileg tahun 2024). Tapi masih bacaleg," ucap Dian, Kamis 11 Mei 2023.

Dian juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan. Ia maju bersama rekan-rekan lainnya dari Partai Golkar yang sudah ditetapkan dalam sidang pleno Partai Golkar.

Sinyal Kuat Jadi Kader Golkar, Bobby Nasution: Belum Ada KTA

"Semua tahapan pemberkasan sudah kita penuhi. Mohon dukungan dari kawan-kawan media semoga bisa segera ditetapkan menjadi caleg," ucap Dian.

Dian mengungkapkan bahwa niatnya maju menjadi bacaleg DPRD Sumut dari Partai Golkar adalah agar adanya perubahan di Sumut. Menurutnya, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan daerah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title