Dokter Muda Cekcok dengan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Akhirnya Berdamai

Dokter muda cekcok dengan pengunjung di RSUD dr Pirngadi berdamai.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Dokter muda atau koas, Fladiniyah Puluhulawa yang viral gegara cekcok mulut dengan pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan, bernama Maya Sylvia dan Burhannuddin, berakhir damai di Mako Polsek Medan Timur, Kamis malam, 13 April 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Keduanya, sepat adu mulut dan viral di media sosial. Pihak kepolisian, dipimpin oleh Kapolsek Medan Timur, Kompol. Rona Tambunan mengahadiri kedua belah pihak, untuk saling bermaafan dan berujung berdamai.

"Alhamdulillah, hari ini kami dari Polsek Medan Timur banyak mengucapkan terima kasih kepada dua belah pihak. Bahwa kami menyampaikan hari ini, kedua belah pihak beritikad baik. Untuk berdamai menyelesaikan permasalahan ini, dengan cara kekeluargaan dan saling bermaafan," ucap Rona dihadapan wartawan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Dengan ini, pasangan suami-istri yang sempat adu mulut dengan koas itu, membuat laporan ke Polsek Medan Timur, Senin 10 April 2023. Sehingga laporan tersebut, tidak dilanjutkan secara proses hukum. Karena kedua belah pihak sudah berdamai.

Rona mengungkapkan peristiwa yang terjadi di rumah sakit milik Pemko Medan itu karena emosi dan keteledoran kedua belah pihak. Namun, bisa diselesaikan dengan kekeluargaan dan berujung damai.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

"Kejadian kemarin sebagai hal yang teledor. Dan kejadian ini menjadikan pelajaran kedepannya bagi kedua belah pihak," tutur Rona.

Kemudian, kedua pihak menandatangani perjanjian perdamaian.

Halaman Selanjutnya
img_title