Geluti Dunia Konten Kreator Hingga Jadi Juara Boxing, Fillix : Alhamdulillah Banyak yang Support

Subali Fillix Pratama.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Subali Fillix Pratama, remaja asal Kota Medan berhasil menjadi juara di ring Boxing Kolaborasi yang berlangsung di Soeta Dinning Hall beberapa waktu lalu. Fillix yang juga merupakan konten kreator ini, berhasil memang melawan teman sesama konten kreatornya Alehh.

Pasca Viral, Menpora Cek Langsung Kondisi Venue Voli Indoor PON 2024 Sumut

Boxing Kolaborasi ini merupakan pertandingan persahabatan untuk memperat tali silaturahmi dan menjujung tinggi dunia olahraga. Remaja kelahiran 25 Desember 2004 tersebut mengaku bangga dengan kemenangannya walau diawal tidak mendapatkan restu dari kedua orang tuanya khususnya ibunya. Tapi karena keyakinan dan tekad bulatnya akhirnya banyak dukungan yang turun dari berbagai kalangan baik dari keluarga maupun rekanan fillix.

"Pertama, diajak temen buat buat konten, cuma iseng doang eh ternyata viral dan banyak yang notice aku, karena waktu itu banyak waktu luang tapi bingung mau ngapain," kata Fillix, Sabtu 31 Agustus 2024.

Pj Gubernur Sumut Respon Viral Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair

Fillix juga bercerita awal mula ia terjun di dunia konten kreator hingga memiliki hobi tinju, mengawali konten pada saat sekolah kelas 1 SMK. “Akhirnya, aku jadi sering buat-buat konten di akun aku, sampe ada yang rame kontennya, konten nge stitch bang yazid, konten nge stitch pertama kali video aku viewersnya 1juta, jadi dari situ aku konsisten cari ide konten terus sampe sekarang dan yang bikin tertarik jadi konten kreator itu seru, kaya seneng kali pas video aku banyak yang nonton, apalagi kan sekarang zamannya sosial media,” ucap Fillix.

Alhamdulillah sekarang sudah mempunyai 3,8 juta pengikut di tiktok, dan 635 ribu follower di instagram. Dan lagi mencari serta mencoba hal hal baru dan ide ide baru lagi untuk konten yang lebih bermanfaat dan menghibur. Karena memang di awal, isi kontennya dulu random misalnya kaya ngestitch video orang, sketsa komedi, bareng kawan, intinya ide yang lagi ada dipikiran dibuat konten, sampe akhirnya bikin konten sama adek adekku, komedi tentang keluargaku, keharmonisan keluargaku, keseruan dikeluargaku, gimana kita harus akrab sama orang tua, adek dan sodara sodara sampe sharing kalo keluarga itu nomor satu apapun buat keluarga.

Pos Indonesia Terbitkan Prangko Prisma Edisi Khusus PON XXI Aceh-Sumut

Fillix juga menceritakan selain gemar membuat konten yang niatnya menghibur banyak orang. Ia juga memiliki hobby baru Boxing. “Jadi baru baru aja ikut kompetisi boxing, dan lawannnya sahabat saya sendiri bang aleh dan Alhamdulillah menang,” ungkapnya.

Dan kenapa bisa tertarik? karena punya target untuk tidak begadang terus, soalnya dari pas masih sekolah itu sering kali begadang, pola hidup tidak teratur. “Mulai dari pulang pagi tidur pagi, jadi aku mau ngubah pola hidupku untuk lebih sehat, tapi untuk ngubah pola itu aku ngerasa harus punya patokan/tuntutan, itulah kenapa aku ikut event boxing ini, supaya aku punya tekanan untuk ngerubah pola tidur, ngerubah pola makan, harus olahraga dan jaga kesehatan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title