Sematkan Vapor Chamber, Galaxy Z Flip6 Bikin Ngonten Anti Lag dan Lebih Nyaman

Handling menggunakan Camcorder Grip jadi lebih nyaman karena suhu device lebih stabil.
Sumber :
  • Dok Samsung

VIVA Medan - Keluhan para pengguna smartphone akan ngelag yang membuat kondisi tak nyaman dijawab Galaxy Z Flip6 dengan Vapor Chamber yang bikin pengalaman ngonten jadi lebih lancar dengan device yang lebih adem.

PosIND Terus Berinovasi Jadi Perusahaan Logistik Nasional Berbasis Digitalisasi

Sebagai smartphone andalan para content creator, Galaxy Z Flip6 memang dirancang untuk kasih pengalaman terbaik bagi para pengguna yang gemar berkreasi. Menyempurnakan pengalaman penggunanya, Galaxy Z Flip6 kini menjadi  smartphone Flip pertama yang dilengkapi teknologi Vapor Chamber atau ruang pendingin yang dapat menjaga kestabilan suhu perangkat dengan lebih maksimal. Dengan Vapor Chamber pertama dan satu-satunya di seri Flip, pengguna Galaxy Z Flip6 bisa bebas berkreasi dan smartphone tetap nyaman dalam genggaman.

“Pada peluncuran generasi terbaru dari seri Galaxy Z Flip ini kami memahami bahwa pengguna Galaxy Z Flip adalah mereka yang sering membuat konten. Untuk itu kami terus mengembangkan inovasi pada seri Flip kami untuk dapat diandalkan dan gebrakan besar yang kami lakukan salah satunya yaitu menyematkan Vapor Chamber pertama di seri Flip pada Galaxy Z Flip6," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Geluti Dunia Konten Kreator Hingga Jadi Juara Boxing, Fillix : Alhamdulillah Banyak yang Support

Vapor Chamber memberikan tiga keunggulan yang bisa dirasakan langsung saat kamu menggunakan Galaxy Z Flip6.

Photo :
  • Dok Samsung

Dengan adanya fitur ini proses pendinginan device menjadi lebih efektif dan membuat performa handphone lebih stabil. Saat dibandingkan dengan seri Galaxy S23, Vapor Chamber Galaxy Z Flip6 memiliki ruang yang 150% lebih besar.

Kominfo Medan Kembangkan Aplikasi Mercy Pak Damkar, Respon Cepat Tangani Kebakaran

"Pengguna bisa dengan bebas dan nyaman menggunakan device ini untuk membuat konten ataupun berkreasi selama berjam-jam dan Z Flip6 mereka tetap nyaman di genggaman karena suhu device yang lebih,” jelas Ilham Indrawan.

Vapor Chamber bekerja dengan memanfaatkan ruang kedap udara membantu proses pendinginan device dengan cara menyerap suhu panas dan mendinginkan secara langsung. Berikut ini keunggulan yang  bisa kamu rasakan dengan adanya Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6:

Halaman Selanjutnya
img_title