Kerennya Jepretan 50MP Galaxy Z Flip6, Bikin Konten Makin Menarik

Jepretan hasil Samsung Galaxy Z Flip6.
Sumber :
  • Dok Samsung

VIVA Medan - Konten kreator Andovi Da Lopez punya cara unik mengekspresikan kecintaannya terhadap Tanah Air lewat kreasi konten khas Indonesia menggunakan Galaxy Z Flip6 yang sudah menjadi daily driver-nya dalam satu bulan ini.

Hadiri Acara Adat Patambor Indonesia, Hasan Sagala Ajak Generasi Muda Cintai Budayanya

Dilengkapi kamera 50 MP dan Galaxy AI untuk hasil foto yang semakin jernih dan unik, Galaxy Z Flip6 menjadi device andalan Andovi untuk membuat berbagai konten menarik yang merepresentasikan budaya Indonesia. 

“Sebentar lagi hari kemerdekaan Indonesia, saya ingin berbagi kebanggaan dan rasa cinta saya lewat konten-konten yang menggambarkan keunikan budaya Indonesia. Walaupun saya nggak terlalu paham konten fotografi, tapi pakai Galaxy Z Flip6 buat konten jadi lebih mudah dengan detail yang luar biasa karena kamera 50 MP. Ngedit pakai Galaxy AI juga bikin lebih praktis dan lebih sesuai dengan kreativitas yang saya mau. Making celebrating Indonesia more fun!,”  ujar Content Creator Andovi Da Lopez.

Gerakan Pertamina Energi Negeri Berikan Inspirasi Ratusan Siswa Sekolah di Deliserdang

Penasaran gimana Andovi membuat konten khas Indonesia untuk merayakan hari kemerdekaan RI pakai Galaxy Z Flip6? Ini caranya:

Samsung Galaxy Z Flip6.

Photo :
  • Dok Samsung
Geluti Dunia Konten Kreator Hingga Jadi Juara Boxing, Fillix : Alhamdulillah Banyak yang Support

Capture momen dan budaya yang hanya bisa kamu temukan di Indonesia

Dikenal sebagai negara yang memiliki keragaman budaya, Indonesia punya banyak hal unik yang tidak bisa kamu temukan di negara lain. Sebut saja parade Ondel-Ondel di Jakarta, tradisi dan adat yang sarat budaya di Yogyakarta, atau ragam kuliner lokal di berbagai kota. Keseruan warga berlomba merayakan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus setiap tahunnya ikut menjadi momen autentik di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
img_title