Diterpa Selingkuh dengan Salim Nauderer, Muncul Video Syur Mirip Azizah Salsha

Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

VIVA Medan - Ditengah beredarnya isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer, muncul video syur yang disebut mirip dengan istri pesepakbola Pratama Arhan itu.

Viral! Kondisi Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair, Ini Kata Panitia Pertandingan

Kabar perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer ini mengemparkan publik dan menjadi trensding topik di media sosial. Di tengah riuhnya spekulasi mengenai dugaan perselingkuhan tersebut, beredar pula sebuah video mesum yang menampilkan seorang wanita dengan wajah yang disebut-sebut mirip dengan Azizah Salsha.

Video berdurasi 14 detik tersebut menunjukkan seorang wanita berambut panjang yang sedang rebahan di atas tempat tidur. Scroll lebih lanjut.

Lahirkan Anak Pertamanya, Ini Profil Ria Andrews Istri Stefan William

Dalam video tersebut, wanita yang mengenakan kaos putih terlihat melakukan panggilan video dengan seseorang. Beberapa saat kemudian, wanita tersebut membuka sebagian pakaian yang dikenakannya, menampilkan bagian tubuhnya ke arah kamera. Tidak hanya sekali, wanita tersebut mengulangi adegan serupa untuk kedua kalinya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8
Isu Berselingkuh dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Angkat Bicara: Mohon Doa Terbaik

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun X @ririkbocil pada hari Rabu, 21 Agustus 2024, yang menyertakan keterangan, "Eh anj ini bener videonya azizah? wkwkwk." 

Sejak pertama kali diunggah, video yang bermuatan pornografi tersebut telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali dan mendapatkan 1.600 komentar dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title