Sosok Mutia Liviana Menginspirasi Kaum Milenial, Sebagai Selebgram dan Konten Kreator
- Istimewa/VIVA Medan
VIVA Medan - Selebgram dan juga konten kreator, Mutia Liviana mendorong dan mengajak generasi Y dan Gen Z, terutama kaum wanita manfaatkan media sosial untuk mengeksplorasi diri, berani tampil dan maju. Baginya, saat ini menjadi tantangan bagi generasi muda untuk mengeksplorasi diri.
Mutia Liviana yang dikenal aktif sebagai seorang beauty influencer, model video klip, konten kreator, model makeup, bahkan juga seorang pengusaha, mendorong Gen Y dan Z manfaatkan media sosial dengan baik dan benar untuk memunculkan dan mengembangkan potensi diri.
Wanita 28 tahun itu mengajak agar kaum 'Hawa' mengeksplorasi bakat yang dimilikinya dan menjadikan sebagai sumber kekuatan. Mutia menilai, saat ini wanita dituntut harus bisa banyak hal, seperti kaum pria.
“Satu lagi, harus mau. Kalau enggak mau, kita enggak bisa jadi apa-apa,” sebut Mutia, Sabtu 6 Januari 2024.
Pencapaian wanita yang akrab disapa Mute ini sendiri kiranya menjadi contoh, untuk berani tampil dan percaya apa yang menjadi kekuatan. Apalagi, era milenial saat ini menjadi tantangan bagi Generasi Y dan Generasi Z atau Gen Z yang mendominasi jumlah penduduk Indonesia yang dihadapkan pada perkembangan, kemajuan juga persaingan teknologi yang pesat.
“Kalau untuk usaha saya, minuman sliming Slayup Official. Saya jual online,” ungkap wanita kelahiran Krueng Mane, Aceh, 10 November 1995 itu.