Terima Diselingkuhi Syahnaz dengan Rendy, Jeje Govinda: Wanita Paling Mulia di Dunia

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/VIVA

VIVA - Jeje Govinda akhirnya bersuara atas kabar perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz dan Jeje muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi usai rumah tangga mereka diterpa perselingkuhan.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Sebagai suami dan kepala keluarga, Jeje Govinda mengatakan bahwa diamnya selama ini bukan berarti tak bertindak. Jeje mengaku menyelesaikannya secara internal. Bahkan Jeje juga telah memaafkan sang istri dan tetap menyebutnya sebagai wanita mulia. 

Menurut pemilik nama asli Ritchie Ismail tersebut, setiap keluarga tentunya memiliki cara masing-masing untuk menyelesaikan setiap masalah. Syahnaz dan Jeje memilih untuk menyelesaikannya berdua secara internal. Bahkan tanpa pihak keluarganya yang lain juga harus mengetahuinya.

Begini Cara Suami di Sergai Merekayasa Pembunuhan Istrinya, Mengaku Tewas Bunuh Diri

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ujar Jeje Govinda yang dikutip dari unggahan video di kanal YouTube-nya pada Senin 10 Juli 2023.

Dilarang Bawa Lagu Mungkinkah, Stinky Heran - Andre Bodo Amat

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga nggak usah tahu," tambahnya.

Meski sang istri dikabarkan telah menyelingkuhinya sebanyak tiga kali dengan Rendy Kjaernett, namun rupanya Jeje masih berbesar hati memaafkan Syahnaz. Bahkan, ayah dua anak tersebut masih akan tetap selalu menjaga nama baik dan melindungi istri serta anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title