Tiket Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Medan’ Terjual Capai 20 Ribu Tiket

Konferensi Pers Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Medan'.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjualan tiket tour Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Medan’, tembus mencapai 20 ribu tiket. Konser kota keempat ini, berlangsung di Lanud Soewondo, Kota Medan, Sabtu malam, 14 September 2024.

Sheila On 7 Obati Kerinduan 20 Ribu Penonton, Duta : Kami Merindukan untuk Kembali ke Medan

"Untuk tiket yang terjual Tunggu Aku Di Medan, sudah sekitar 20 ribu tiket," ucap Andri Verraning Ayu perwakilan Antara Suara, dalam jumpa pres digelar Media Center di Lanud Soewondo, Kota Medan, Sabtu petang, 14 September 2024.

Ayu mengungkapkan untuk penonton konser grup band yang digawangi Duta, Erros dan Adam ini, didominasi kaum milenial dan Gen Z. Yang pastinya, merupakan Sheila Genk. "Pembelian tiket, saat war tiket, kita juga mencantumkan usia. Jadi, milenial 53 persen, Gen Z 47 persen," jelas Ayu.

Tantangan Era Milenial dan Gen Z, 3 Tips Produktif Konten Kreator Apiipp dengan Galaxy Z Fold6

Ayu menjelaskan bahwa penonton sendiri mayoritas dari Sumatera Utara, yakni Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, daerah sekitarnya hingga ada berasal dari Provinsi Aceh. "Pastinya, tour Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Medan’ ini, ada surprise bagi Sheila Genk di Kota Medan ini," ucap Ayu.

Sementara itu, CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor, Muhammad Faqih menjelaskan tantangan tour Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Medan’, cuaca. Karena Kota Medan sedang hujan dan produksi. "Masalah hujan, kita berdoa, cuaca mendukung malam ini. Berhubung dengan PON Aceh-Sumut, sisi produksi dari lokal berebutan," sebut Faqih.

Kopdar Millenial Hidayatullah Dihadiri 300 Orang di Medan, Anak Muda Makin Cakap Digital