Tak Mau Buru-buru Cerai dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan: Semangat Semuanya Oke

Lady Nayoan.
Sumber :
  • Instagram @ladynayoan

VIVA - Lady Nayoan memamerkan momen kebersamaannya dengan anak-anaknya, pasca terbongkarnya ke publik perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Kini, puncak kesabaran Lady Nayoan diuji apakah mempertahankan pernikahannya atau tidak.

Pria di Medan Bunuh Selingkuhan Istrinya, Motifnya Isi Chat di Handphone Mengerikan

Mengenai hal ini, Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, memberikan komentarnya. Dalam sebuah siaran langsung, Lady Nayoan menegaskan meskipun hubungan mereka berdua berakhir, anak-anak tidak boleh menjadi korban dalam situasi ini.

"Orang tuh mau sudah pisah, mau masih sama-sama, mau apapun, harus baik-baik sama anak, gitu loh. Kan yang punya masalahnya bukan sama anaknya," ungkap Lady Nayoan dengan tegas.

Perolehan Suara Caleg Artis di Sumut, Ruhut Sitompul, Sultan Djorghi Hingga Tamara Geraldine

Tak hanya itu, Lady Nayoan juga menyatakan bahwa dia masih membuka kesempatan bagi Rendy Kjaernett untuk bertemu dengan anak-anaknya meskipun perselingkuhan ini telah menimbulkan kekacauan dalam kehidupan mereka.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Instagram @ladynayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Instagram @ladynayoan
Detik-detik Video Dante Ditenggelamkan Kekasih Ibunya Tamara Tyasmara

"Kalau orangnya sudah dewasa harusnya sama pribadinya bukan anak dibawa-bawa gitu," ucapnya.

Lady Nayoan kemudian mencoba memberikan semangat kepada dirinya sendiri dengan berkata,"Semangat semangat semangat semuanya oke,".

Halaman Selanjutnya
img_title